Arsenal Menang Di Laga Terakhir Wenger

Striker anyar, Aubameyang, mencetak gol tunggal yang membuat laga perpisahan Wenger dengan Arsenal membuahkan poin sempurna. Pada laga terakhir Arsene Wenger bersama Arsenal di Liga Primer Inggris, penggawa The Gunners berhasil memberikan kado kemenangan dengan mengandaskan Huddersfield 1-0.

Kendati demikian, meski sukses meraih kemenangan, performa tim tamu tampil agak melempem pada awal pertandingan. Meski banyak menguasai bola, ancaman yang dihadirkan ke pertahanan tuan rumah tidak terlalu signifikan, bahkan The Terriers yang sempat nyaris unggul pada menit ke-13, tetapi tembakan Tom Ince di dalam kotak penalti masih bisa diblok.

Bagaimanapun juga, pada 15 menit terakhir, permainan The Gunners mulai lebih efektif. Sead Kolasinac nyaris memecah kebuntuan memanfaatkan tendangan penjuru Granit Xhaka tapi tandukannya masih melenceng. Pada menit ke-38, skor akhirnya berubah menjadi 1-0. Pierre-Emerick Aubameyang kembali membuktikan ketajamannya, berkat umpan matang dari Aaron Ramsey ia mencetak gol kesepuluh dalam 13 pertandingan, sebuah rekor baru klub.

Pada paruh kedua, Arsenal lagi-lagi mengawali dengan kurang matang. Ince kembali mendapatkan peluang yang kali ini memaksa Ospina melakukan penyelamatan. Performa tim tamu semakin membaik seiring berjalannya waktu, tetapi tidak dengan keberuntungan mereka. Welbeck dan Lacazette membuang peluang emas ketika keduanya sempat berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

Alhasil, skor 1-0 tetap bertahan dan menjadi kado yang cukup manis bagi Wenger, meski tambahan tiga angka tidak membuat Arsenal terkatrol ke posisi lima.

maxbet
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.