Prediksi Barcelona vs Roma 1 Agustus 2018

Prediksi Barcelona vs Roma memprediksi untuk pertandingan Piala Champions Internasional Selasa malam. Roma terlihat bangkit kembali dari pukulan mereka melawan Spurs ketika mereka menghadapi tim Barcelona yang lemah di Piala Champions Internasional. Baca terus untuk semua prediksi gratis dan kiat taruhan kami.

Tepat di bawah empat bulan yang lalu, bintang yang bertabur bintang Barcelona mengunjungi Stadio Olimpico mengharapkan malam yang cukup sederhana. Mereka unggul 4-1 atas agregat melawan Roma di perempat final Liga Champions, dan tidak ada yang mengharapkan comeback dari underdog. Apa yang terjadi selanjutnya adalah salah satu sorotan dari musim sepakbola Eropa yang luar biasa, dengan Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas mencetak tiga tanpa balas melewati raksasa La Liga untuk mengirim Roma lolos ke semi final dengan gol tandang.

Sekarang skuad Barcelona yang sangat lemah mencari pembalasan dendam terhadap Italia. Salah satu anggota dari skuad yang melemah ini adalah Malcom, seorang pemain muda asal Brasil yang terlihat di tepi sebuah langkah ke Roma, hanya untuk Barcelona untuk membajak kesepakatan pada menit terakhir. Dia melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Tottenham pada akhir pekan, dan dia akan berharap untuk mulai di sini.

Malcom juga bukan satu-satunya debutan Brasil. Tanpa kehadiran Luis Suarez, Lionel Messi, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Gerard Pique ada sejumlah anak muda yang diberi kesempatan untuk mengesankan. Anak baru Arthur adalah salah satunya, dan dia mencetak gol sensasional untuk menempatkan tim Catalan itu 2-0 melawan Spurs. Sayangnya bagi mereka mereka akhirnya hancur di babak kedua, meskipun setelah pertandingan berakhir 2-2 mereka menang adu penalti.

Roma tidak dapat mengklaim kemenangan seperti itu. Sisi Serie A juga menghadapi Spurs dalam pertandingan International Champions Cup pertama mereka, tetapi meskipun gol menit ke-3 Patrick Schick mereka akhirnya dikalahkan 4-1 oleh Tottenham. Ini adalah kejutan besar mengingat betapa melemahnya Spurs saat ini, dan sepertinya Eusebio Di Francesco dapat memilih untuk melakukan perubahan besar-besaran terhadap Barcelona.

Mereka benar-benar memiliki skuad yang sangat kuat dibandingkan dengan tim ICC lainnya, membual sebagian besar pemain tim pertama mereka. Edin Dzeko bisa datang di depan, dengan penandatanganan baru Javier Pastore juga dalam skuad bersama dengan Ante Coric, meskipun usahanya yang panjang di Piala Dunia. Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Aleksandar Kolarov, dan Kostas Manolas juga masuk dalam skuad.

Namun, sebagian besar berada di skuad ketika Roma dihancurkan di tangan Lucas Moura dan Fernando Llorente pekan lalu, dan mereka menghadapi tim Barcelona yang berada di puncak mengalahkan tim Spurs yang sama. Kami pikir Spanyol sangat undervalued di sini, jadi mendukung Barcelona Draw No Bet terlihat pilihan yang bagus bersama dengan prediksi skor 2-1 yang benar.

maxbet
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.