Prediksi Dinamo Zagreb v Hapoel Beer Sheva 25 Juli 2018

Prediksi Dinamo Zagreb v Hapoel Beer Sheva untuk kualifikasi Liga Champions hari Selasa (leg pertama) di Stadion Maksimir. Setelah nyaman dilihat dari oposisi Estonia di babak terakhir, Hapoel akan berharap untuk menjaga impian mereka lolos ke UCL hidup. Lanjutkan membaca di bawah ini untuk melihat prediksi dan kiat kami untuk pertandingan ini.

Tidak sejak 2016, di mana mereka kehilangan masing-masing dari enam pertandingan grup mereka, memiliki Dinamo Zagreb, yang merebut kembali gelar domestik mereka musim lalu, tampil di Liga Champions, sementara mereka bahkan belum berada dalam posisi untuk melewati babak kualifikasi sejak itu keluar. Setelah memperkuat posisi mereka sebagai anjing top di Kroasia dan membawa beberapa pemain selama musim panas, Dinamo akan berharap untuk sekali lagi bertanding melawan elit Eropa pada bulan September.

Tidak seperti tuan rumah Kroasia mereka, Hapoel, yang telah memenangkan divisi teratas Israel di masing-masing dari tiga musim terakhir, tidak pernah tampil di babak grup kompetisi ini, dan telah jatuh di rintangan ketiga di masing-masing dua musim terakhir ‘, juara Israel akan berharap bahwa ini adalah tahun mereka untuk tampil di antara tim terbaik di benua itu. Pengunjung hari Selasa telah datang melalui satu putaran, karena mereka mengalahkan tim Estonia Flora 7-2 secara keseluruhan, meskipun mungkin adil untuk mengatakan bahwa Dinamo akan jauh lebih sulit untuk diatasi.

Kecocokan melawan tim dari divisi yang lebih kecil tidak pernah bertindak sebagai pedoman terbaik, meskipun itu adil untuk mengatakan bahwa Hapoel terkesan ofensif di babak terakhir. Mereka membuat pekerjaan ringan baik menciptakan peluang dan mencetak gol melawan Flora, meskipun mereka meninggalkan diri mereka terbuka di belakang. Sebenarnya, mengingat bahwa mereka jelas tim yang lebih baik, manajer Barak Bakhar pasti akan kecewa karena telah kebobolan baik di kandang maupun di tempat tandang melawan oposisi yang inferior.

Selain kebobolan baik di kandang maupun di ronde sebelumnya, Hapoel memiliki kebiasaan tampil defensif dalam perjalanan mereka ketika mencoba untuk lolos ke kompetisi ini dalam beberapa waktu terakhir. Pada 2016, Celtic mencetak lima gol di kandang melawan Be’er Sheva, sementara Ludogorets mencetak tiga gol di kandang melawan tim Bakhar pada musim lalu. Dengan mengingat hal ini, Dinamo, yang tidak memiliki cangkir di tambalannya sendiri, harus senang berada di depan kerumunan rumah.

Tuan rumah Kroasia belum bermain di kompetisi ini musim ini, sementara kampanye domestik mereka juga belum bangkit dan berjalan, sehingga mereka tetap menjadi sesuatu yang tidak diketahui jumlahnya, meskipun mereka bersaing melawan Sevilla dan Lyon di patch mereka sendiri pada tahun 2016 Mengingat betapa mudahnya tim telah mencetak gol melawan Hapoel di kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan jika Dinamo, yang telah mencetak setidaknya dua kali tiga dari empat pertandingan kualifikasi UCL terakhir mereka, berkembang di final ketiga.

Tips Taruhan Selengkapnya SIlahkan anda cekdisini Prediksi Liga Champions

 

maxbet
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.