Prediksi Paris Saint-Germain vs Monaco 04 Agustus 2018

Prediksi Paris Saint-Germain vs Monaco untuk laga Sabtu ini di Trophée des Champions. PSG belum dalam performa bagus memasuki gim ini sehingga mungkinkah Monako menghentikan Parisians memenangi trofi Piala Champions keenam berturut-turut?.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Monaco

Monaco dan PSG akan melakukan perjalanan ke Shenzhen di China untuk pertandingan Trophée des Champions ini untuk menjadikannya pertandingan Piala Super Prancis yang kesepuluh berturut-turut untuk dimainkan di luar Prancis. Ini akan menjadi pengulangan pertandingan tahun lalu ketika Paris menang dalam pertandingan 2-1 yang ketat.

Tidak ada tim yang tampil bagus sebelum pertandingan ini dan PSG terlihat telah membawa penampilan penutupan musim lalu yang buruk bersama mereka ke pra-musim ini. Mereka hanya memainkan tiga pertandingan sejauh ini tetapi telah kebobolan 10 gol ke Bayern Munich, Arsenal dan Atlético Madrid. Mereka berhasil akhirnya mengalahkan Madrid di pertandingan terakhir mereka, tetapi itu hampir tidak pernah memenangkan gelar juara berkualitas dari sang juara.

Namun, untuk adilnya, banyak pemain bintang mereka yang tidak kembali dari liburan musim panas mereka setelah Piala Dunia sehingga mereka telah beroperasi dengan banyak pemain muda di starting eleven dan gelandang Lassana Diarra bahkan harus mengisi posisi bek tengah. Presnel Kimpembe, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe semuanya masih tidak tersedia dan meskipun Marquinhos dan Thiago Silva kembali ke pelatihan, mereka masih sangat awal dalam kepulangan mereka untuk menjadi siap dan mungkin akan kehilangan.

Karena biaya transfer besar-besaran dibayar untuk Mbappe, PSG hanya membuat satu penandatanganan lebih lanjut di Gianluigi Buffon. Pemain asal Italia itu perlahan tapi pasti meruntuhkan karirnya sehingga pindah ke Paris sangat ideal untuknya tetapi benar-benar gerakan negatif dari Paris; ini menunjukkan bahwa mereka masih berada di belakang kualitas kekuatan-kekuatan Eropa, menerima para pemain yang dibebaskan tanpa pertanyaan.

Ketika semua superstar PSG kembali dari istirahat mereka, tim akan dengan percaya diri mencari kembali ke gelar liga, tetapi saat ini skuad yang sangat lemah ini sepertinya akan binasa di Shenzhen karena kurangnya pemain berpengalaman yang siap dan bentuk yang lebih baik dari lawannya.

Monégasques hanya kehilangan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka dan para pemain mereka telah mengumpulkan menit-menit yang sehat menjelang musim baru dengan enam laga pra-musim yang sudah dimainkan. Dua kemenangan atas Ruch Chorzow dan Cercle Brugge telah memberi peluang kepada penyerang mereka untuk mendapatkan gol pertama mereka musim ini bersama Stevan Jovetic, Rony Lopes, dan prospek panas Willem Geubbels dengan senang hati membantu. Mereka juga menderita dua kekalahan yang mengecewakan dari Hamburg dan Paderborn, tetapi keduanya tidak benar-benar dahsyat dan lebih ditujukan untuk membangun kebugaran.

Dengan skuad mereka yang kurang terlibat di Piala Dunia tahun ini, Monaco telah terlihat hidup di kali dengan sebagian besar pemain bintang mereka cocok dan terlibat. Benaglio, Glik, Raggi, dan Keita Baldé memiliki semua penampilan yang dibuat dan akan bersemangat untuk maju dari pertandingan kompetitif pertama musim ini. Jika Monaco ingin mengklaim judul musim ini, tidak ada salahnya untuk mengalahkan PSG dan mengirim pesan kembali ke Prancis tentang apa yang mereka mampu.

Lima dari tujuh final Piala Super Prancis terakhir telah melihat lebih dari 2,5 gol, seperti enam dari tujuh pertandingan terakhir Monaco dan tujuh dari 11 pertandingan terakhir PSG jadi kami mendukung pertandingan skor tinggi lainnya. PSG diatur untuk menurunkan tim yang sangat lemah karena keadaan keterlibatan mereka di Piala Dunia, sementara Monaco memiliki sedikit atau tidak ada masalah mengenai seleksi dan hanya menunggu striker yang mematikan Falcao dan full-back Djibril Sidibe untuk membuat penampilan pertama mereka kembali. Semua statistik dan ketentuan ini menunjukkan kemenangan Monaco bagi kami dan itulah yang kami dukung. PSG telah mencetak gol dalam semua kecuali dua dari 51 pertandingan terakhir mereka, jadi mereka harus mendapatkan gol, terutama dengan Christopher Nkunku tampak hidup, tetapi pada akhirnya kami memprediksi permainan ini untuk menyelesaikan 2-1 ke Monégasques.

PSG VS MONACO
Handicap = 0 : 1
Over/Under = 3 1/4

maxbet
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.