Prediksi Perth Glory vs Chelsea 23 Juli 2018

Prediksi Perth Glory vs Chelsea menjelang pertandingan persahabatan ini pada Senin sore. Bagaimana pertikaian pertama Maurizio Sarri saat bos Chelsea pergi? Mantan bos Napoli memimpin The Blues di Australia dalam pertandingan pembukaan musim panas ini. Baca terus untuk pratinjau pertandingan kami dan kiat taruhan gratis.

Chelsea memulai era baru terbaru mereka minggu ini, seperti Maurizio Sarri menghadapi pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas The Blues. Setelah ditarik keluar untuk membuatnya menjauh dari Napoli, mereka akhirnya mendapatkan pengganti Antonio Conte. Hanya sembilan hari setelah Sarri dibawa untuk mengambil alih di Stamford Bridge, ia mengambil alih duel pramusim pembuka mereka di Australia. Mereka membuka Stadion Optus dalam bentrokan glamour dengan Perth Glory, tetapi akankah mereka tampil di atas melawan tim A-League?

Sarri tentu akan mengubah hal-hal di Chelsea, dia adalah keberangkatan besar dari Conte. Sementara mantan bos yang putus asa menginginkan gaya berintensitas tinggi, dia lebih suka menyerang. Pemain baru Italia yang bertugas bermain sepak bola dengan Napoli musim lalu yang membuat Pep Guardiola terkagum-kagum. Sarrismo – nama gaya permainan khusus Sarri – akan memakan waktu lama bagi skuad untuk membiasakan diri. Dari 3-4-3 yang mereka mainkan selama dua tahun, The Blues akan kembali ke 4-3-3; tetapi ini akan sangat berbeda dari pendekatan Jose Mourinho.

Sarri’s Napoli suka bermain keluar dari belakang, yang bisa menawarkan jalan kembali bagi David Luiz. Antonio Rudiger juga akan memainkan peran besar di masa mendatang. Bos baru memiliki ide spesifik untuk masing-masing dari tiga gelandang sentralnya; yang menyebabkan dia membawa Jorginho bersamanya dari San Paolo. Dia akan menjadi pusat lini tengah, dengan sebagian besar permainan mengalir melalui dia. Tiemoue Bakayoko diatur untuk mewakili N’Golo Kante dalam peran memegang minggu ini, sementara Sarri terjebak untuk seorang gelandang skor Marek Hamsik-seperti. Dengan opsi yang paling mungkin – Ruben Loftus-Cheek – masih jauh setelah Piala Dunia, Cesc Fabregas kemungkinan akan dimulai pada hari Senin.

Akan menarik untuk melihat berapa banyak gaya Sarri hadir dalam bentrokan ini. Dia hanya memiliki sembilan hari untuk mempengaruhi timnya, jadi masih ada jalan panjang. Mungkin akan lebih mudah dengan pemain pilihan kedua yang semuanya harus membuktikan diri setelah musim yang buruk. Mereka harus berharap untuk membuat kesan terhadap Perth Glory; yang sekarang dilatih oleh mantan pria Crystal Palace Tony Popovic. Tuan rumah berjuang di musim lalu secara domestik, dan mereka seharusnya tidak menyebabkan terlalu banyak masalah untuk The Blues.

Dengan delapan kemenangan dalam 10 pertandingan persahabatan klub, The Blues cenderung melakukan dengan baik selama musim panas. Mereka adalah favorit berat untuk menang di sini, dan kami berharap klub Premier League mendominasi. Performa buruk para pemain mereka di musim lalu benar-benar dapat membantu mereka dalam pertandingan ini. Banyak dari bintang mereka gagal mendapatkan tempat Piala Dunia, termasuk Alvaro Morata dan Marcos Alonso. Mereka siap memulai dengan sisi yang kuat meski banyak pemain yang hilang, jadi kami mengharapkan tampilan yang berkualitas. Kami mendukung Chelsea di pasar paruh waktu / waktu penuh, bersama dengan kemenangan 3-0 untuk the Blues.

maxbet
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.