Prediksi Rusia vs Turki 05 Juni 2018

Prediksi Rusia vs Turki untuk pertandingan persahabatan internasional hari Selasa di VEB Arena di Moskow, Rusia. Tuan rumah Piala Dunia kembali di kandang untuk mencoba dan membangun momentum menjelang turnamen besar musim panas ini. Lanjutkan membaca di bawah ini untuk melihat kiat dan prediksi kami untuk perlengkapan ini.

Karena mereka kalah 1-0 saat menghadapi pakaian Austria yang tidak akan ditampilkan di festival sepakbola musim panas ini, kampanye persiapan Piala Dunia Rusia terus mandek terakhir kali. Sekarang ada enam pertandingan sejak Rusia terakhir merasakan kemenangan – bukan catatan yang Anda inginkan menuju turnamen besar. Bahkan dengan keuntungan rumah, anak buah Stanislav Cherchesov harus melakukan jauh lebih baik ketika hal yang sebenarnya terjadi.

Prediksi Piala Dunia 2018, Seperti lawan terakhir Rusia, Turki adalah negara lain yang tidak akan menyemarakkan Piala Dunia dengan kehadiran mereka, meskipun mereka tidak akan takut apa pun menjelang pertandingan ini. Para pengunjung tidak terkalahkan dalam empat dan telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk mencetak gol akhir dari tuan rumah mereka.

Perhatian utama Rusia menjelang Piala Dunia seharusnya ketidakmampuan mereka untuk menjaga hal-hal yang ketat. Untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang ada di depan, Rusia baru-baru ini memilih untuk mengambil alih Argentina, Spanyol, Brasil dan Perancis secara berurutan, meskipun menghadapi oposisi dengan kualitas tertinggi hanya menyoroti fakta bahwa tuan rumah turnamen jauh di bawah tingkat yang dibutuhkan, terutama dari sudut pandang defensif.

Setelah kebobolan sepuluh gol melawan empat lawan yang disebutkan di atas, hanya mencetak empat balasan, orang-orang Cherchesov akan menganggap diri mereka lebih baik melawan Austria terakhir kali, meskipun mereka sekali lagi kecewa. Mereka mungkin hanya kebobolan satu kali di Innsbruck, tetapi Sbornaya sekali lagi mudah untuk mendapatkan – di hari lain orang Austria akan mencetak dua atau tiga. Bukan saja Rusia terlihat biasanya terbuka di belakang, tetapi mereka tampak ompong di ujung yang lain, baik dalam hal kreativitas dan produk akhir.

Turki bukan tim yang paling berkaliber tertinggi, meskipun bukan Austria, jadi mudah untuk melihat tuan rumah sekali lagi goyah. Para pengunjung, meskipun bukan yang terkuat, harus yakin akan melanggar lini belakang Rusia yang terlihat agak lemah belakangan ini.

Pencetak gol setidaknya satu gol di masing-masing lima terakhir mereka, Turki tidak memiliki masalah menempatkan bola di belakang bersih dalam beberapa kali, meskipun, seperti Rusia, mereka telah berjuang untuk menjaga hal-hal ketat di belakang, mengakui di empat dari lima terakhir mereka, serta delapan dari sepuluh terakhir mereka. Selain itu, mereka telah kebobolan dua gol di masing-masing tiga laga tandang terakhir mereka. Rekor semacam itu tidak terlalu baik bagi pria Mircea Lucescu.

Dengan hanya satu lembar bersih di antara mereka pada tahun 2018, bertahan jelas merupakan masalah bagi pasangan ini. Tambahkan ke dalam campuran fakta bahwa orang-orang Rusia akan sangat menyukai patch mereka sendiri, yang pada gilirannya dapat membuat pertemuan terbuka, dari ujung ke ujung. Jadi, relatif mudah untuk melihat setiap sisi sekali lagi tampil pendek di belakang. Berdasarkan kinerja terbaru, ‘Kedua Tim Mencetak Skor’ menonjol pada harga.

Tips Taruhan Selengkapnya silahkan cek di Prediksi Uji Coba

 

maxbet
Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.